Tuesday, May 31, 2011

Updown Pengadilan di Surrey, Inggris Rumah terkaya no.3

 Selain Tiga Kolam yang merupakan rumah termahal di dunia dan menduduki  urutan ke lima ,kini giliran Updown Pengadilan yang menduduki posisi urutan ketiga dari rumah termahal di dunia.

Rumah Terkaya

Dengan tetangga seperti Elton John dan Ratu Inggris, Updown Pengadilan di Surrey, Inggris akan menjadi rumah tangga yang agak merosot. Diluncurkan dengan harga £ 70.000.000 (sekitar $ 140.000.000) dan masih belum terjual pada Mei tahun ini. Mengandung 24 kamar tidur, masing-masing dengan kelereng en-suite kamar mandi, dan garasi bawah tanah, properti diperkirakan biaya sekitar £ 250,000 ($ 500.000) sebulan untuk menjalankan, belum lagi biaya asuransi rumah! Karena properti ini terletak di Inggris, pemilik rumah perlu tahu tentang conveyancing informasi di bawah hukum Inggris.

Di Inggris, London Updown Pengadilan dianggap salah satu tempat paling mahal untuk memiliki rumah selain Surrey (dan tentu saja Chelsea). Ada portal properti disarankan dirancang untuk membantu Anda mencari rumah atas paling mahal di London, Inggris dan memungkinkan Anda untuk menentukan apakah atau tidak flat untuk dijual di London adalah alternatif yang mengakomodasi untuk membeli rumah tradisional. Ada desas-desus bahwa rumah ini dijual.

Pemilik rumah baru diperlukan untuk memastikan bahwa Dia bisa beli rumah ini, ketimbang harus Berhenti Repossession karena utang yang tinggi. Updown pengadilan di Surrey Inggris 3 rumah paling mahal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011. Berubah Kaya . All Rights Reserved